12 Agu

PPS DESA TLEKUNG GELAR RAPAT PLENO REKAPITULASI DPSHP PEMILU 2019

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id, (12/08/2018) Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tlekung , menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan  (DPSHP) Pemilihan Umum 2019 bertempat di Kantor Sekretariat PPS Desa Tlekung,Minggu(12/08). Rapat Pleno Rekapitulasi dimulai pada pukul  16:00 WIB dan dibuka oleh Fitin Ana anggota PPS Desa Tlekung.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilu 2019 dihadiri oleh : KPU Kota Batu, PPK Kecamatan Junrejo, PPS dan anggota Desa Tlekung,Pengawas Desa Tlekung dan Perwakilan Partai (Golkar dan Perindo).

Berdasarkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan yang dituangkan dalam Berita Acara Nomor : 004/BA/PPS-TLK/VIII/2018, total jumlah Pemilih di Desa Tlekung Kacamatan Junrejo , sebanyak 3.436, dengan rincian jumlah Pemilih Laki-Laki 1.717 pemilih  dan jumlah pemilih Perempuan sebanyak 1.719 pemilih yang tersebar di 18 TPS Desa Tlekung.

Dari KPU Kota Batu sendiri sebagai tim monitoring, Tenaga Pendukung Divisi Program dan Data KPU Kota Batu (Elly Fera Kirnaeny).

Fitin Ana selaku selaku anggota PPS Desa Tlekung Kecamatan Junrejo menerangkan bahwasanya setelah PPS Desa Tlekung melaksanakan rapat pleno DPSHP Pemilu 2019, PPS Desa Tlekung akan mengikuti Rapat Pleno Tingkat Kecamatan yang akan diadakan pada tanggal 14 Agustus 2018 di sekretariat PPK Kecamatan Junrejo. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *