07 Mar

PPS DESA SISIR GELAR RAPAT PLENO TERBUKA

Sisir,kpu-kotabatu.go.id (07/03/2018) РData Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 sebelum diserahkan ke KPU Kota Batu, terlebih dulu dibahas oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). PPK mendapatkan data DPHP dari hasil rapat pleno yang diadakan oleh PPS. Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sisir pada Rabu,(07/03) menggelar Rapat Pleno Terbuka Rakapitulasi Daftar Pemilih  Hasil Pemuktahiran  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 di kantor PPS Balai Desa Sisir.

Rapat Pleno Terbuka dibuka oleh Ketua PPS Desa Sisir (Rohman Eko) sekaligus memimpin rapat pleno. Hadir dalam rapat pleno terbuka PPL Sisir, ketua dan anggota PPS juga PPDP wilayah Sisir.

Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) yang dibahas dalam rapat pleno terbuka PPS adalah data dari PPK yang telah diunggah ke Sistem Informasi Daftar Pemilih (SIDALIH) yaitu daftar pemilih yang ada dalam formulir daftar perubahan pemilih hasil pemuktahiran (A.B-KWK) dan pemilih dalam formulir daftar pemilih potensial non KTP-Elektronik (A.C-KWK).

PPK Kecamatan Batu akan menerima Berita Acara (BA) hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) yang akan digunakan untuk rapat pleno PPK Kecamatan batu pada tanggal 9 Maret 2018 dan kemudian diserahkan ke KPU Kota Batu. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *