07 Mar

PPS DESA SIDOMULYO GELAR RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPHP PILGUB JATIM 2018

Sidomulyo,kpu-kotabatu.go.id (07/03/2018) Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sidomulyo yang berada di wilayah kerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Batu pada Rabu,(07/03) menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 di kantor PPS Balai Desa Sidomulyo. Rapat Pleno dihadiri oleh PPL Sidomulyo, Ketua dan anggota PPS, PPDP Desa Sidomulyo.

Ketua PPS Desa Sidomulyo (Ahmad Yani) membuka dan memberikan sambutan dalam rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran Pilgub 2018. Dalam sambutannya, Ahmad Yani memberikan apresiasi terhadap hasil kerja PPDP yang telah mewujudkan daftar pemilih sementara.

Rapat Pleno yang diadakan Panitia Pemungutan Suara (PPS) ini membahas data yang telah diunggah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam bentuk  Formulir Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemuktahiran (AB.KWK) dan Formulir Daftar Pemilih Potensial Non KTP-Elektronik (AC.KWK).

Ketua PPK Kecamatan Batu (Yustin Anatus Solichan) ketika diminta tanggapannya terhadap rapat pleno yang diadakan PPS di wilayah PPK Kecamatan Batu mengemukakan bahwasanya hasil kinerja Panitia Pemungutan Suara (PPS) sudah sangat baik  dan kerjasama yang terjalin selama ini sudah sangat bagus.

“Namun ada sedikit masukan untuk teman-teman PPS supaya lebih disiplin waktu, karena masih terdapat PPS yang menyerahkan  Berita Acara (BA) beserta kelengkapannya terlambat sampai larut malam,” ungkap Yustin ketika dikonfirmasi lewat telepon.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *