02 Apr

PPS Desa Seribu Bunga Adakan Forum Sosialisasi Warga

Sidomulyo, kpu-kotabatu.go.id (01/04/2018) – Desa yang terkanal dengan sebutan desa seribu  bunga ini menggelar Forum Sosialisasi Warga dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 serta Pencermatan Daftar Pemilih Sementara  pada tanggal 1 April 2018 di Balai Desa Sidomulyo, Minggu (01/03). Acara yang dilakukan serentak oleh PPS di wilayah kerja KPU Kota Batu ini dilakukan untuk melakukan sosialisasi serta pengecekan dan pencermatan bersama DPS Pilkada Tahun 2018 serta untuk mendapatkan data pemilih yang akurat, mutakhit dan komprehensif.

“Dalam acara Forum Sosialisasi Warga ini, kami memberikan pengertian kepada warga Desa Sidomulyo yang belum masuk datanya di Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk segera menghubungi RT/RW atau langsung ke Desa Sidomulyo,” jelas Ahmad Yani, Ketua PPK Desa Sidomulyo.

Dari 12 orang RW yang diundang dalam Forum Sosialisasi Warga ini, hadir 7 orang RW dikarenakan kondisi cuaca yang tidak memungkinkan di Kota Batu. PPK Kecamatan Batu Divisi Sosialisasi (Khairul Anwar) juga hadir dalam acara Forum Sosialisasi Warga untuk memonitoring kegiatan yang dilakukan PPS Desa Sidomulyo. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *