02 Apr

PPS DESA PESANGGRAHAN LAKUKAN PENCERMATAN DPS

Pesanggrahan, kpu-kotabatu.go.id (01/04/2018) – Petugas Pemungutan Suara (PPS) Pesanggrahan dalam rangka untuk mendapatkan data Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akurat, mutakhir dan komprehensif, pada tanggal 1 April 2018 menggelar Forum Sosialisasi Warga dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 serta Pencermatan Daftar Pemilih Sementara di Balai Desa Pesanggrahan

Forum Sosialisasi Warga dengan tema “Ayo Cermati DPS” digelar secara serentak oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Petugas Pemungutan Suara (PPS) di wilayah kerja KPU Kota Batu.

Adapun mekanisme “Ayo Cermati DPS” adalah : PPS menerima dan mencatat tanggapan/masukan masyarakat ke dalam formulir model A.1.A-KWK kemudian hasil kegiatan tersebut dijadikan dasar untuk menyusun Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP). Supervisi dan monitoring dilakukan oleh KPU Kota Batu serta PPK tiga wilayah Kecamatan Kota Batu yaitu Kecamatan Batu, Kecamatan Junrejo dan Kecamatan Bumiaji.

Forum Sosialisasi Warga yang diadakan PPS Desa Pesanggrahan dihadiri oleh : RW 01 sampai dengan 13 Desa Pesanggrahan, PPL  Desa Pesanggrahan, Panwascam dan dari KPU Kota Batu diwakili oleh Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo). (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

72 + = 79