07 Mar

PPS Desa Oro-oro Ombo Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP PILGUB JATIM 2018

Oro-Oro Ombo, kpu-kotabatu.go.id (07/03/2018) – Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran dalam Pilgub Jatim 2018 digelar serentak pada tanggal 6 – 7 Maret 2018 di wlayah kerja KPU Kota Batu. 24 Desa di wilayah kerja 3 Kecamatan yang dipegang Penitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yaitu : PPK Kecamatan Batu, PPK Kecamatan Junrejo dan PPK Kecamatan Bumiaji mengadakan Rapat Pleno Terbuka untuk membahas Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran atau yang dikenal dengan DPHP. PPS Desa Oro-Oro Ombo yang merupakan PPS di wilayah kerja PPK Kecamatan Batu mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran, Rabu (07/03) di Balai Desa Kelurahan Oro-Oro Ombo.

Ketua PPS Desa Oro-Oro Ombo (Sueko Yuliono) menyatakan apresiasinya pada PPDP, PPS dan PPK karena dengan kerjasama yang baik untuk mengawal demokrasi yang sedang berlangsung, maka data daftar pemilih bisa terwujud.

Sebagai informasi, Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemillih Hasil Pemuktahiran (DPHP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 dihadiri oleh PPL Ngaglik, PPS dan PPDP. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 2 =