07 Mar

PPS DESA JUNREJO ADAKAN RAPAT PLENO PENETAPAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA PADA PILGUB JATIM 2018

Junrejo,kpu-kotabatu.go.id (07/03/2018) Rekapitulasi data pemilih setelah hasil PPDP di kegiatan Pencocokan dan Penelitian atau COKLIT kemudian disandingkan dengan data hardcopy untuk diteliti kembali, dan kemudian dijadikan bahan dalam Rapat Pleno Panitia Pemungutan Suara atau PPS. Begitu juga yang dilakukan PPS Desa Junrejo yaitu PPS di wilayah kerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Junrejo, pada hari Rabu (07/03) menggelar Rapat Pleno Penetapan Daftaar Pemilih Sementara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) tahun 2018.

Rapat Pleno yang diadakan di Balai Desa Junrejo Jalan Diponegoro dibuka oleh Lurah Desa Junrejo (Andi Faizal Hasan). Rapat Pleno dihadiri oleh PPL, Panwas, PPK, Tim Sukses dari partai dan PPS.

Rapat Pleno yang diadakan Panitia Pemungutan Suara (PPS) ini membahas data yang diunggah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yaitu Formulir Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemuktahiran (AB.KWK) dan Formulir Daftar Pemilih Potensial Non KTP-Elektronik (AC.KWK).

Hasil Rapat Pleno yang telah diadakan PPS Desa Junrejo , pada hari itu juga diserahkan ke PPK Kecamatan Junrejo dalam bentuk hardcopy dan Berita Acara (BA) hasil Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Sementara pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) tahun 2018. (eka/pdp)

 

   

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *