12 Agu

PPS DESA BULUKERTO GELAR RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPSHP

Bulukerto, kpu-kotabatu.go.id, (12/08/2018) Jadwal dan tahapan Pemilu 2019 pada Divisi Perencanaan dan Data sudah memasuki rapat pleno rekapitulasi DPSHP di tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS). Begitu juga dengan KPU Kota Batu, PPS se-Kota Batu melakukan rapat pleno hampir bersamaan,Minggu(12/08). PPS Desa Bulukerto Kecamatan Bumiaji menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP di kantor sekretariat PPS Desa Bulukerto,Minggu(12/08) pukul 18:00 WIB.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Desa Bulukerto dihadiri oleh : PPL, PTPS, KPU  Kota Batu, PPDP, Ketua RT, Ketua RW dan KPPS wilyah Desa Bulukerto.

Hasil dari rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP di tingkat PPS Desa Bulukerto dituangkan dalam Berita Acara (BA) Nomor : 05/BA/PPSBLKT/VIII/2018 tentang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPSHP Pemilihan Umum Tahun 2019 Desa Bulukerto Kecamatan Bumiaji.

PPS Desa Bulukerto melakukan rekapitulasi DPSHP dengan jumlah pemilih 4.885,  dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 2.484 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 2.401 pemilih tersebar di 26 TPS Desa Bulukerto.

Dari KPU Kota Batu sendiri sebagai tim monitoring, Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Saifudin Zuhri), Kasubbag program dan Data KPU Kota Batu (Irfan Darmawan).(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 12 = 14