02 Apr

PPS Bulukerto Cermati DPS

Bulukerto, kpu-kotabatu.go.id (01/04/2018) – Petugas Pemungutan Suara (PPS) Bulukerto Kecamatan Bumiaji mengadakan Forum Sosialisasi Warga dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 serta Pencermatan Daftar Pemilih Sementara di Balai Desa Bulukerto, Minggu (01/04).

Forum Sosialisasi  Warga yang diadakan PPS Bulukerto ini dilakukan juga oleh PPS se Kota Batu dalam rangka mencermati data DPS supaya menjadi data Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akurat, mutakhir dan komprehensif.

Forum Sosialisasi Warga yang diadakan PPS Bulukerto Kecamatan Bumiaji ini dihadiri oleh : Mantan PPDP di 13 TPS Desa Bulukerto, RT/RW, Kepala Dusun Desa Bulukerto, Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna Desa Bulukerto.

Ketua PPS Desa Bulukerto (Ihsan) menjelaskan bahwasanya kegiatan Forum Sosialisasi Warga yang diadakan PPS Desa Bulukerto berjalan  dengan lancar.

“Alhamdulilah acara berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat serta undangan yang hadir,” jelas Ihsan ketika acara Forum Sosialisasi Warga telah usai.

PPS Desa Bulukerto sendiri berada di wilayah kerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bumiaji. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

68 − 61 =