02 Apr

PPS BEJI AJAK CERMATI DPS

Beji, kpu-kotabatu.go.id (01/04/2018) – Forum Sosialisasi Warga dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 serta Pencermatan Daftar Pemilih Sementara diadakan oleh Petugas Pemungutan Suara (PPS) Desa Beji, Minggu (01/03). Kegiatan untuk mencermati Daftar Pemilih Sementara (DPS) Desa Bumiaji ini bertujuan untuk mewujudkan data Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akurat, mutakhir dan komprehensif karena data yang berkualitas menentukan keberhasilan pelaksanaan Pilgub Jatim 2018.

“Kegiatan Forum Sosialisasi Warga atau “Ayo Cermati DPS” yang dilakukan PPS Desa Beji ini melibatkan PPL, Pengurus RT/RW, Tokoh Masyarakat setempat di Desa Beji,” terang Evi, PPS Desa Beji.

Perlu diketahui bahwasanya kegiatan Forum Sosialisasi Warga atau “Ayo Cermati DPS” ini adalah kegiatan untuk melakukan sosialisasi serta pengecekan dan pencermatan bersamaa DPS Pilgub atau Pilkada 2018 untuk mendapatkan data pemilih yang akurat, mutakhir dan komprehensif. Kegiatan ini dilakukan secara serentak pada 1 April 2018, baik di tingkat PPS maupun PPK.

PPS Beji sendiri berada di wilayah kerja PPK Kecamatan Junrejo. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

35 + = 41