09 Sep

PPK Se-Kota Batu Telah Melaksanakan Rekapitulasi Dukungan Bakal Paslon Perseorangan

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batu, Bumiaji dan Junrejo telah melaksanakan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Tingkat Kecamatan Pada Pilwali Kota Batu Tahun 2017, kemarin (8/9).

PPK Batu melaksanakan rapat pleno terbuka dukungan bakal Paslon Perseorangan bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Batu pada pukul 13.00 WIB. Turut mengundang Tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon Perseorangan, Panwascam Batu, Camat Batu, Polres Batu, Polsek Batu 8 PPS di Kecamatan Batu dan Pengawas Pemilu Lapangan (PPL).

 

 

Pelaksanaan rapat pleno yang dilaksanakan PPK Bumiaji dimulai pada pukul 08.00 WIB di pendopo kantor Kecamatan Bumiaji. Undangan dalam acara tersebut ialah Camat Bumiaji, Kapolsek Bumiaji dan Danramil, Panwascam Bumiaji, PPS Se-Kecamatan Bumiaji dan Tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon perseorangan.

 

 

Sedangkan PPK Junrejo melaksanakan kegiatan tersebut di pendopo Kantor Kecamatan Junrejo pada pukul 13.00 WIB. Turut hadir dalam rapat pleno ialah Tim Pemenangan Bakal Calon Perseorangan, Panwas Kota Batu, Panwascam Junrejo, PPS Se-Kecamatan Junrejo dan Kapolsek Junrejo.

KPU Kota Batu akan melaksanakan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Dukungan Bakal Calon Perseorangan di tingkat Kota Dalam Pilwali Kota Batu Tahun 2017 di aula kantor KPU Kota Batu mulai pukul 10.00 WIB. Acara ini mengundang Bakal Pasangan Calon Abdul Majid, Psi – Drs. H. A. Kasmuri Idris, Panwas Kota Batu dan PPK Se-Kota Batu.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *