13 Apr

PPK KECAMATAN JUNREJO GELAR RAPAT PLENO DPSHP

Junrejo, kpu-kotabatu.go.id (12/04/2018) – Rapat Pleno terhadap Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat PPK Kecamatan telah ditetapkan oleh KPU Kota Batu. Adapun rapat  pleno tingkat PPK ini, adalah rapat pleno lanjutan setelah Berita Acara terhadap PPS di tingkat masing-masing Kecamatan diserahkan pada PPK  yang berada di wilayah kerja Kecamatan. Begitu juga dengan PPK Kecamatan Junrejo, pada hari Kamis (12/04) menggelar rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 di Pendopo  Kecamatan Junrejo.

Hadir dalam rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) Pilgub Jatim 2018 yang diadakan oleh PPK Kecamatan Junrejo adalah : Panwascam, PPK, PPS, Tim pemenangan paslon 1 dan paslon 2.

Adapun rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan di Kecamatan Junrejo dengan jumlah pemilih baru sebanyak 21, pemilih Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebanyak 278, perbaikan data pemilih sebanyak 25 yang tersebar di 7 Desa/Kelurahan serta pemilih laki – laki sebanyak 166, pemilih perempuan sebanyak 158, total pemilih sebanyak 324 sesuai dengan rincian formulir rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan Kecamatan atau formulir model A.2.2-KWK.

Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP)  Kecamatan Junrejo untuk pemilih laki-laki sebanyak 17.765 dan pemilih perempuan sebanyak  18.408. Total pemilih DPSHP untuk Kecamatan Junrejo sebanyak 36.173  pemilih.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 8 =