05 Okt

PPK KECAMATAN JUNREJO GELAR RAKOR DAFTAR PEMILIH DAN LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN PEMILU 2019

Junrejo,kpu-kotabatu.go.id (05/10/2018) Tolak ukur suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 merupakan wujud keberhasilan pelaksanaan Demokrasi. Pemilu berjalan lancar, aman dan sukses. Beberapa aspek yang harus diperhatikan untuk kelancaran jalannya suatu pemilihan , yakni : pendataan pemilih yang akurat, personal atau SDM yang mumpuni dan tentunya juga pelaporan keuangan yang dapat dipertanggungjawabkan. Menyadari hal tersebut, sebagai penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan, PPK Kecamatan Junrejo menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Daftar Pemilih dan Laporan Pertanggungjawaban Pemilu 2019, Jumat(05/10).

Rakor diadakan di RM. Rindu Alam Jalan Mojowangi Dusun Kajang Desa Mojorejo dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Batu (Azhar Chilmi, Erfanudin dan Heru Joko Purwanto), PPK dan PPS kecamatan Junrejo.

Menurut PPK Kecamatan Junrejo Divisi Data (Dwi Lestari) Rakor ini diadakan bertujuan untuk membahas laporan pertanggungjawaban keuangan, sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pilih (#GMHP) dan Daftar Pemilih Tambahan Hasil Perbaikan -1 (DPTHP-1).

Dalam kesempatan yang sama, Rakor yang digelar secara lesehan ini sebagai wujud koordinasi yang lebih baik untuk segala permasalahan demi suksesnya Pemilu 2019.

PEMILIH BERDAULAT, NEGARA KUAT. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

77 − 71 =