01 Mar

PPK KECAMATAN JUNREJO : DALAM JIWA KAMI, PPK TETAP BERLIMA

Junrejo, kpu-kotabatu.go.id (01/03/2018) – Evaluasi kinerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum (Pemilu) dan PKPU Nomor 3 Tahun 2018 tentang pembentukan dan tata kerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum telah berlangsung dan saat ini dalam tahap penilaian untuk selanjutnya akan diadakan pengangkatan kembali anggota PPK dan PPS yang terpilih dari hasil evaluasi kinerja PPK dan PPS.

Imam Asvali (Ketua PPK Junrejo) menanggapi perampingan jumlah PPK yang sebelumnya berjumlah 5 menjadi 3 orang sesuai dengan UU Nomor 7 Tahun 2017 ini, menurut Imam PPK Kecamatan Junrejo tetap ada lima orang walaupun dalam pelaksanaannya 3 orang.

“Dalam jiwa kami, PPK Kecamatan Junrejo tetap ada 5 orang walaupun dalam pelaksanaannya nanti hanya ada 3 PPK di Kecamatan Junrejo,” jelas Imam Asvali di sela-sela acara Bimtek yang diadakan PPK Junrejo.

“Dengan adanya evaluasi kinerja ini, kedepannya kami berharap menjadi lebih baik walaupun tantangan yang dihadapi makin berat tapi kami tetap akan bersma-sama mengawal demokrasi di Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 ini,” terang Imam

Menutup perbincangan dengan KPU Kota Batu, Imam yakin bahwasanya penilaian terhadap evaluasi kinerja PPK dan PPS telah dilakukan secara pofesional dan objektif. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 2 =