27 Apr

PPK KECAMATAN BUMIAJI TERIMA DPT DARI KPU KOTA BATU

Bumiaji,kpu-kotabatu.go.id (27/04/2018) KPU Kota Batu menyerahkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) kepada PPK Kecamatan Bumiaji, Jumat (27/04). Daftar Pemilih Tetap (DPT) tersebut akan dipasang di tempat-tempat yang mudah dijangkau oleh masyarakat Kecamatan Bumiaji untuk dicermati.

DPT Kecamatan Bumiaji diterima langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Bumiaji (Heri Sutanto) dan PPK Kecamatan Bumiaji Divisi Logistik dan Keuangan (Wiwin Wahyu Wijayanti).

“Terkait DPT yang akan kami pasang dan umumkan oleh PPS pada tanggal 29 April 2018 masih akan kami cermati bersama PPS. Masyarakat Kecamatan Bumiaji kami himbau untuk dapat berperan aktif serta ikut mencermati apakah nama keluarga ataupun tetangga sudah terdaftar dalam DPT,” jelas Heri Sutanto.

Lebih lanjut Heri juga meminta kepada masyarakat yang namanya belum terdaftar, segera melaporkan ke PPS. Bagi masyarakat Kecamatan Bumiaji yang belum memliki KTP Elektronik, menurut Heri Sutanto agar segera mendatangi Dispendukcapil Kota Batu untuk melakukan perekaman KTP Elektronik.

Kecamatan Bumiaji dengan 9 Desa dan 124 Tempat Pemungutan Suara (TPS), tercatat Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang sesuai dengan formulir Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Kabupaten/Kota (A.3.3-KWK) sebanyak 44.528. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *