23 Feb

PPK Kecamatan Bumiaji Menyerahkan Formulir Model A.A.1 KWK dan Stiker Tanda Bukti Coklit ke KPU Kota Batu

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id (23/02/2018) – Pelaksanaan Pencocokan dan Penelitian atau yang lebih dikenal dengan COKLIT telah selesai pada tanggal 18 Februari 2018. Coklit yang dimulai pada tanggal 20 Januari 2018 ini adalah kegiatan yang dilakukan serentak oleh KPU di 31 provinsi untuk menyusun dan memperbaiki Daftar Pemilih Tetap (DPT). Data yang diperoleh dari hasil Coklit nantinya dipergunakan untuk pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) Tahun 2018.

Seiring dengan telah berakhirnya kegiatan Coklit di KPU Kota Batu, KPU Kota Batu melakukan penarikan semua berkas-berkas yang digunakan untuk kegiatan Coklit di wilayah kerja yang ada di KPU Kota Batu. Wilayah kerja tersebut meliputi Kecamatan Batu, Kecamatan Bumiaji dan Kecamatan Junrejo. Berkas-berkas yang dikembalikan ke KPU Kota Batu adalah Formulir model A.A.1-KWK yang berupa tanda bukti pendaftaran pemilih dan Formulir model A.A.2-KWK yang berupa stiker tanda bukti Coklit.

Menyadari akan tanggung jawabnya, PPK Kecamatan Bumiaji Bagian Logistik dan Keuangan (Wiwin Wahyu Wijayanti) menyerahkan beberapa berkas ke KPU Kota Batu. Berkas-berkas yang dibawa oleh PPK Kecamatan Bumiaji adalah Formulir model A.A.1-KWK dan Formulir model A.A.2-KWK yang berupa stiker tanda bukti coklit.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

88 − 82 =