26 Sep

PPK KECAMATAN BUMIAJI MANTAPKAN KOORDINASI DENGAN NGOPI BARENG

Bumiaji,kpu-kotabatu.go.id(26/09/2018) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bumiaji menyadari tugas dan tanggungjawab dalam kegiatan Tahapan Pemilu 2019 tidaklah semakin ringan, namun dengan senantiasa melakukan koordinasi dan komunikasi, tugas seberat apapun pasti berhasil. Menyadari hal tersebut, PPK Kecamatan Bumiaji menggelar koordinasi rutin, baik dengan PPS maupun KPU Kota Batu. Koordinasi rutin yang dikemas dalam “Ngopi Bareng” (Rapat Koordinasi) Diskusi Rutin ini diadakan di Balai Desa Giripurno,Rabu(26/09).

Ngopi Bareng yang dihadiri oleh PPK dan PPS Kecamatan Bumiaji serta KPU Kota Batu ini membahas beberapa hal yang selama ini menjadi kendala di tingkat PPS atau PPK. Seperti permasalahan SPJ, pembuatan surat kerjasama dan kegiatan-kegiatan Tahapan Pemilu 2019 yang belum diketahui oleh PPK dan PPS Kecamatan Bumiaji.

Kegiatan Ngopi Bareng (Rapat Koordinasi) Diskusi Rutin ini dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi Keuangan, Umum dan Logistik (Erfanudin) dan Komisioner KPU Kota Batu ( Heru Joko Purwanto).

Diharapkan dengan diadakannya acara Ngopi Bareng ini, segala permasalahan yang timbul bisa didiskusikan bersama – sama demi terwujudnya Pemilu 2019 aman, lancar dan berintegritas.

Pemilu Berdaulat, Negara Kuat.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

81 − 72 =