14 Jun

PPK KECAMATAN BUMIAJI GELAR RAPAT PLENO TERBUKA DPHP PEMILU 2019

Bumiaji, kpu-kotabatu.go.id(14/06/2016) PPK  Kecamatan  Bumiaji dalam rangka mewujudkan data pemilih yang valid untuk Pemilu 2019, menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPSHP) pada Pemilu 2019. Rapat pleno  terbuka digelar di Pendopo Kecamatan Bumiaji, Kamis(14/06)  dan dihadiri oleh : PPK dan PPS Kecamatan Bumiaji, PPL, Bawaslu Kota Batu dan Panwascam Kecamatan Bumiaji

Heri Sutanto )PPK Kecamatan Bumiaji) memimpin langsung rapat pleno terbuka didampingi oleh : Danang Wicaksono dan Eko Sri Kustiya.  Dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP, masing-masing PPS di wilayah kerja Kecamatan Bumiaji membacakan Berita Acara (BA) dan rekapitulasi DPHP Desa/Kelurahan masing-masing.

Hasil dari Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) di Kecamatan Bumiaji  jumlah pemilih DPT Pemilihan tahun 2018 sebanyak  44.528. Jumlah pemilih pemula sebanyak  761  pemilih. Jumlah pemilih Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran Pemilihan Umum tahun 2019 sebanyak 45.289 pemilih tersebar di  9   Desa/Kelurahan di Kecamatan Bumiaji. (eka/pdp)

 

 

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 74 = 78