02 Feb

PPK Kecamatan Batu Sosialisasi Bersama Ibu-ibu Muslimah Ranting Sidomulyo

Sidomulyo, kpu-kotabatu.go.id (01/02/2018) – Selama ada kesempatan, manfaatkan sebaiknya-baiknya, rupanya pepatah itu yang jadi pedoman PPK Kecamatan Batu dalam menjalankan aktivitasnya. PPK Kecamatan Batu, Siang ini Kamis (01/02) berkunjung ke tempat ibu-ibu muslimah ranting Desa Sidomulyo sambil mensosialisasikan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.

Ada yang menarik dari acara sosialisasi yang dilakukan di acara Ibu-Ibu muslimah ranting Sidomulyo. Sebelum PPK Kecamatan Batu melakukan sosialisasi Pilgub, secara mendadak salah satu ibu-ibu muslimah ranting Sidomulyo mengajak ibu-ibu untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018. “Ancene coblosan Gubernur iku seng penting dulur-dulur, ojo lali kabeh podo nyoblos tanggal pitulikur Juni rong ewu wolulas, ojo Golput,” ungkap salah seorang ibu dengan semangatnya.

“Terus terang saya kaget, kok Ibu tadi sudah tahu,” terang PPK Kecamatan Batu. Setelah ditelusuri, ternyata informasi tanggal pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 diketahui dari stiker yang didapat dari PPK Kecamatan Batu.

“Sungguh inspiratif dan semangatnya luar biasa,” terang PPK Kecamatan Batu. Sukses untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Guyub Rukun. (mas irul)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 8 =