16 Mar

PPK Kecamatan Batu Lakukan Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 Pada Ibu-ibu PKK se-Kecamatan Batu

Batu, kpu-kotabatu.go.id (15/03/2018) Menyadari pentingnya menyampaikan  sosialisasi kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018, PPK Kecamatan Batu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk melakukan sosialisasi Pilgub Jatim 2018 di depan ibu-ibu PKK se – Kecamatan Batu yang terdiri dari ibu-ibu  Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Batu.

Pada kesempatan tersebut, PPK Kecamatan Batu yang terdiri dari Yustin Anatus Solichan (Ketua sekaligus Divisi Logistik dan Keuangan), Khairul Anwar (Divisi Sosialisasi), Teguh Pemilih Leksono (Divisi Verifikasi dan Kampanye), Junaedi (Divisi Pemuktahiran dan Pemilih) dan Herwanto (Divisi Pemungutan dan Penghitungan Suara) mensosialisasikan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 terkait tahapan yang sudah berjalan sampai pelaksanaan Pilgub Jatim 2018.

“Ibu-ibu PKK se-Kecamatan Batu sangat antusias, mereka sangat responsif karena selama ini belum banyak yang tahu persis kapan dan siapa calon yang akan maju pada Pilgub Jatim 2018,” jelas Khairul Anwar yang lebih dikenal dengan panggilan Gus Irul ini.

Lebih lanjut, Khairul Anwar juga menjelaskan bahwasanya setelah diadakan sosialisasi Pilgub Jatim 2018, ibu-ibu PKK se-Kecamatan Batu faham terhadap tahapan Pilgub Jatim 2018 dan tanggal diadakan pencoblosan 27 Juni 2018.

“Intinya adalah ikut mensukseskan Pilgub Jatim 2018 dan jangan sampai GOLPUT karena suara rakyat menentukan nasib Jawa Timur 5 tahun ke depan,” pungkas Khairul Anwar menutup pembicaraan dengan kpubatu.go.id.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *