10 Mar

PPK KECAMATAN BATU GELAR RAPAT PLENO

Batu, kpu-kotabatu.go.id (09/03/2018) – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batu dalam rangka memperbaiki data pemilih dari hasil rapat pleno Panitia Pemungutan Suara (PPS) wilayah Kecamatan Batu, pada  Jumat(09/03) menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) tingkat Kecamatan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub Jatim) 2018.

Hadir dalam Rapat Pleno yang diadakan di Aula Kecamatan Batu adalah: Danramil 0818, Panwascam, PPS, PPL serta Perwakilan partai pengusung.

Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) merupakan tahapan baru penyelenggaran Pemilu dimana rapat pleno ini diadakan untuk menerima masukan dari peserta rapat pleno untuk perbaikan data pemilih pada tahap selanjutnya yaitu rapat pleno terbuka DPHP yang diadakan oleh KPU Kota Batu sampai menjadi Daftar Pemilih Tetap(DPT).

Sebagai informasi, rekapitulasi daftar pemilih hasil pemuktahiran di Kecamatan Batu dengan jumlah pemilih baru sebanyak 3.049, pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 4.149 dan perbaikan data pemilih 1.715 tersebar di 8 Desa/Kelurahan sesuai dengan rincian pada formulir rekapitulasi daftar pemilih hasil pemuktahiran Kecamatan (A.B.2-KWK).

Jumlah rekapitulasi daftar pemilih potensial Non KTP-Elektronik di Kecamatan Batu dengan jumlah sebanyak 322 tersebar di 8 Desa/Kelurahan sesuai dengan rincian di formulir rekapitulasi daftar pemilih potensian Non KTP-Elektronik Kecamatan (A.C.2-KWK). (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 19 = 28