09 Mei

PPK KECAMATAN BATU GELAR BIMTEK TUNGSURA BAGI PPS

Batu, kpu-kotabatu.go.id, (08/05/2018)- Bimbingan Teknis (BIMTEK) Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 diadakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Batu terhadap Petugas Pemungutan Suara (PPS) di wilayah kerjanya, Selasa (08/05). Bimtek yang diadakan di Aula Kecamatan Batu pada Pukul 15:30 WIB ini dibuka oleh Ketua PPK Kecamatan Batu (Yustin Anatus Solichah).

Dalam sambutannya, Yustin menyampaikan kepada PPS untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.

“Dengan data yang berkualitas, sangat membantu suksesnya pelaksanaan Pilgub Jatim 2018,” terang Yustin.

Sebagai narasumber dalam kegiatan Bimtek Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilgub Jatim 2018 ini adalah PPK Kecamatan Batu Divisi Pungut Hitung (Herwanto).

Selain penyampaian materi tentang pentingnya kegiatan pemungutan dan penghitungan suara dalam Pilgub Jatim 2018, peserta Bimtek juga diberikan latihan atau pretest sebelum masuk dalam sesi selanjutnya. Peserta Bimtek disamping mendapatkan materi, juga diajak untuk melakukan simulasi pengisian form C-KWK atau berita acara pemungutan dan penghitungan suara di tempat pemungutan suara dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur/Bupati dan Wakil Bupati/Walikota dan Wakil Walikota.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *