28 Sep

Polres Batu Apel Gelar Pasukan Untuk Pengamanan Pilwali Kota Batu Tahun 2017

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Ketua KPU Kota Batu, Rochani dan Divisi Umum, Keuangan dan Logistik KPU Kota Batu Erfanudin, hadir dalam acara Operasi Mantap Praja Apel 2017 Polres Batu dalam rangka Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Batu Tahun 2017, pagi tadi (28/9).

AKP. Waluyo, Kabaghumas Polres Batu menjelaskan, kegiatan Apel Gelar pasukan dan patroli besar aparat kepolisian dan gabungan ini bertujuan untuk menunjukkan pada masyarakat, kesiapan dari aparat untuk mendukung pengamanan Pilwali Kota Batu Tahun 2017 disetiap tahapannya.

“Ini kegiatan yang kesekian kalinya, dan jumlah personil serta kendaraan yang terlibat, lebih banyak. Baik itu roda 2 maupun roda 4,” jelas Waluyo. Selain itu, pihaknya sengaja “mampir” di Kantor KPU Kota Batu juga untuk memberikan semangat pada penyelenggara pemilu yang sedang menjalankan tugas maupun kegiatannya, bahwa aparat memberikan pengamanan dan perlindungan, baik itu Kantor KPU , staf yang bekerja, maupun Komisioner khususnya” tutup Waluyo.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

48 + = 56