17 Jul

PKPI DAFTARKAN BACALEG KOTA BATU DALAM PEMILU 2019 KE KPU KOTA BATU

Tlekung,kpu-kotabatu.go.id(17/07/2018) DPK Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) sekitar pukul 22:45 WIB mendatangi KPU Kota Batu Jalan Raya Tlekung,Selasa(17/07) untuk melakukan pengajuan calon anggota DPRD Kota Batu dalam Pemilu 2019. Kedatangan PKPI mendekati ditutupnya pengajuan daftar calon di Pukul 24:00 WIB.

Kedatangan partai yang beralamat di Jalan Kartini Kota Batu ini diikuti oleh 5 orang anggotanya. Setelah menyelesaikan pengisian daftar hadir, dengan dipimpin oleh Ketua DPK PKPI Kota Batu (Didin Darianto) menuju Aula KPU Kota Batu di lantai 2 untuk menyerahkan syarat -syarat pengajuan bakal calon dan melakukan verifikasi.

Rombongan PKPI diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Batu sekaligus Komisioner KPU Kota Batu Divisi Teknis (Rochani), Komisioner KPU Kota Batu Divisi Perencanaan dan Data (Azhar Chilmi) dan Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Saifudin Zuhri).

Untuk menuju pemeriksaan berkas di hadapan tim pemeriksa KPU Kota Batu, terlebih dahulu PKPI harus melewati pemeriksaan SILON yaitu aplikasi berbasis internet yang memang wajib diisi oleh operator dari PKPI untuk memasukkan data Bacalegnya.

Proses pengajuan daftar calon anggota DPRD Kota Batu dalam Pemilu 2019 yang dilakukan oleh PKPI selesai pada esok harinya, Rabu(18/07) pukul 02:25 WIB. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *