25 Nov

Persiapan Rekapitulasi DPS Perbaikan Tingkat Desa/Kelurahan, PPS Se-kota Batu Lakukan Koordinasi

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Jumat (25/11) Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-kota Batu berkumpul di kantor KPU Kota Batu untuk melakukan koordinasi.

Hal ini sebagai persiapan pelaksanaan Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) Hasil Perbaikan Tingkat Desa/Kelurahan dan Penyampaiannya Beserta DPS Hasil Perbaikan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan dijadwalkan serentak di PPS se-kota Batu, besok (Sabtu, 26-11-2016).

Dalam kegiatan yang masih berlanjut hingga malam ini (21.00 WIB), anggota PPK Kec. Bumiaji, Heri Supanto, mengatakan pentingnya acara koordinasi, “Agar supaya data pemilih ini agar benar-benar valid antar kecamatan dan tidak ada ganda identik,” ujarnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Budi Wahyuningtyas, anggota PPS Oro-oro Ombo mengatakan pentingnya keakuratan data pemilih untuk menjamin agar warga Batu yang telah memenuhi syarat, tidak kehilangan hak pilihnya pada waktu hari pemungutan suara. Bekerja lembur pada malam hari bukan hal yang baru dilaluinya sebagai anggota PPS, walaupun melelahkan tetap harus dijalankan dengan tulus ikhlas, “Hal ini sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban saya sebagai PPS,” tegasnya.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *