25 Mar

MEMPERINGATI HARI TEATER SEDUNIA SEKALIGUS SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Mbinangun, kpu-kotabatu.go.id (24/03/2018) – Sunarto Gembong, Relawan Demokrasi KPU Kota Batu dengan latar belakang sebagai seniman, tentunya sosialisasi terhadap Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 tidak terlepas dari dunia seni yang dilakoninya. Memperingati hari teater se dunia, Sunarto melakukan sosialisasi Pilgub 2018 di Mbinangun Bumiaji, Sabtu(24/03).

Peringatan hari teater se dunia dilakukan dengan acara pawai budaya di sepanjang jalan Dusun Mbinangun menuju Dusun Tlogorejo Bumiaji. Pawai Budaya yang dikemas dalam “Pentas Budaya Jawa Timur” berlangsung meriah dengan dihadiri oleh senimaan-seniman teater dari pelosok Jawa Timur. Mulai dari tarian reog hingga iring-iringan barongsai memenuhi jalan yang dilalui peserta pawai budaya hari teater se dunia.

Sebagai relawan demokrasi yang mempunyai tugas mensosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 kepada masyarakat, Sunarto Gembong tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Sepanjang Dusun Mbinangun menuju Dusun Tlogorejo, Sunarto manyampaikan ajakan kepada warga untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Juni 2018. Sunarto juga mengingatkan untuk membawa formulir undangan dan menunjukkan KTP Elektronik atau KTP-EL kepada petugas KPPS di TPS.

  

“Disamping itu saya juga memberitahukan kepada warga yang saya temui untuk melakukan pengecekan terhadap Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang telah terpasang di Balai Desa/Kelurahan atau Balai RW/RT. Jika belum tercantum namanya atau ada kesalahan, segera hubungi petugas PPS setempat,” terang Sunarto Gembong di sela-sela mengikuti pawai budaya. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 70 = 80