15 Jul

PERINDO MELAKUKAN PENDAFTARAN DAN VERIFIKASI CALON ANGGOTA DPRD KOTA BATU PADA PEMILU 2019

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id, (15/07/2018) Menjelang H-2 jadwal akhir pendaftaran dan verifikasi calon anggota DPRD Kota Batu pada Pemilu 2019 tanggal 17 Juli 2018, Partai berlambang burung rajawali bermata tajam ini datang ke KPU Kota Batu pukul 11:50 WIB untuk melakukan pendaftaran calon. Kedatangan partai Perindo disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Batu sekaligus Komisioner Divisi Teknis (Rochani) dan Pokja pendaftaran dan verifikasi calon anggota DPRD Kota Batu, Minggu(15/06) di Aula Lantai 2 KPU Kota Batu.

Partai Perindo yang beralamat di Jalan Anjasmoro Nomor 7 Batu ini, membawa beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar sebagai calon DPRD Kota Batu pada Pemilu tahun 2019. Persyaratan tersebut diantaranya adalah Formulir model B, B1,B2,B3, SK DPD, AD-ART Partai, berkas calon untuk Dapil Batu 1 sebanyak 7 orang calon , Dapil Batu 2 sebanyak 7 orang calon, Dapil Junrejo sebanyak 7 orang calon dan Dapil Bumiaji sebanyak 9 orang calon.

Partai Perindo adalah partai pertama yang melakukan pendaftaran dan verifikasi Bacaleg DPRD Kota Batu pada Pemilu 2019 di KPU Kota Batu. Pendaftaran berjalan lancar dan tanda terima pendaftaran sudah diserahkan oleh KPU Kota Batu. Proses selanjutnya sebelum ditetapkan menjadi DCT, dilakukan penelitian administrasi terhadap berkas atau dokumen calon anggota DPRD Kota Batu pada Pemilu 2019. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 2 =