21 Feb

Penyerahan Kotak Suara dari 3 PPK ke KPU Kota Batu

Batu, kpu-kotabatu.go.id – KPU Kota Batu telah menerima kotak suara dari 3 PPK yaitu Batu, Bumiaji dan Junrejo, kemarin (20 Februari 2017).

Erfanudin, komisioner KPU Batu divisi Umum, Keuangan dan Logistik mengatakan, panitia pemilihan Kecamatan Bumiaji sudah merampungkan rekapnya, dari total 127 kotak suara yang didistribusikan di wilayah kecamatan bumiaji. “ Logistik Pilwali Batu berupa kotak suara tersebut jam 07.00 pagi tadi di untuk Bumiaji sudah kita terima semua logistiknya, kotak suara dan juga rekapnya , tinggal nanti menunggu dari PPK batu yang hari ini masih melaksanakan melaksanakan rekap ditingkat Kecamatan, tapi penghitungan dari masing-masing Desa sudah selesai dilakukan. Kemungkinan kecamatan Batu akan kita geser sekitar pukul 14.00 sampai 15.00″ jelas Erfanudin.

Erfan panggilan akrabnya juga mengatakan untuk pergeseran logistik dari Kecamatan ke KPU Kota Batu tidak ada kendala sama sekali. Pengamanan dan pengawalan kotak suara dari Kecamatan menuju ke KPU dikawal ketat oleh kepolisian dan linmas. Untuk sekedar diketahui bahwa jumlah kotak suara yang dibawa dari Kecamatan Bumiaji sebanyak 127 kotak suara, sementara dari Kecamatan junrejo sebanyak 100 kotak suara, dan sisanya 193 kotak suara berasal dari Kecamatan Batu. Erfanudin menambahkan, hari ini ( Senin 20 Februari 2017), komisioner KPU Kota Batu memulai rapat di tingkat internal KPU kota Batu untuk melaksanakan kegiatan rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat kota. “Untuk hari, pastinya masih kita akan rapatkan hari ini,” tutup Erfanudin.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *