29 Sep

Penyerahan Hasil Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu

Batu, kpu-kotabatu-go.id – KPU Kota Batu menerima hasil pemeriksaan kesehatan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu dari Tim Dokter Pemeriksa RSUD Dr. Saiful Anwar, hari Rabu (29/9).

Pada acara serah terima yang dilakukan secara simbolis di ruang GCU pukul 15.10 WIB, Dr. I Wayan Agung Indrawan SpOG (K) selaku Ketua Tim Dokter Pemeriksa menyerahkan dokumen hasil pemeriksaan kepada komisioner Divisi Perencanaan dan Data Ashar Chilmi.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Dr. Muhayati Kusuma W dan Staf Sekretariat KPU Kota Batu Joko Sulistiyo.

Anggota Polres Batu dipimpin oleh IPTU Lutfi memberikan pengawalan kepada rombongan KPU Kota Batu dari keberangkatan menuju rumah sakit dan pengamanan dokumen hasil pemeriksaan sampai dengan kembali ke Kantor KPU Kota Batu.

Sesuai Jadwal, KPU Kota Batu akan melaksanakan rapat pleno terbuka dalam rangka Penyampaian Hasil Penelitian Administrasi Dokumen Pencalonan pada hari Sabtu, 1 Oktober 2016 pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Kantor KPU Kota Batu yang mengundang Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Pimpinan Parpol Pengusung, Panwas Kota Batu dan anggota kelompok kerja Pencalonan.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 54 = 63