16 Nov

Penyerahan Alat Peraga Kampanye Kepada Tim Kampanye Pasangan Calon

Batu, kpu-kotabatu.go.id – KPU Kota Batu melaksanakan penyerahan Alat Peraga Kampanye dan Bahan Kampanye kepada tim kampanye dari keempat (4) Pasangan Calon pada hari Selasa (15/11).

Komisioner KPU Kota Batu divisi SDM da Parmas Saifudin Zuhri menyampaikan bahwa setelah penyerahan Alat peraga Kampanye tahap satu (1) yang diserakan pada Senin lalu (7/11) kini akan dilakukan penyerahan APK secara lengkap sesuai dengan yang telah disepakati, “Kita tahu bahwa KPU Kota Batu memfasilitasi Pasangan Calon dengan Alat Peraga Kampanye yaitu baliho berjumlah 5 setiap Paslon, umbul-umbul sejumlah 48 setiap Paslon, yang terakhir adalah spanduk sejumlah 30 setiap Pasangan calon,” ungkap Saifudin.

Saifudin menyampaikan selain difasilitasi Alat Peraga Kampanye, KPU Kota Batu juga membuatkan bahan kampanye yang berupa poster, pamflet dan brosur sejumlah 60.989. Dalam wawancaranya Saifudin menyebutkan bahwa bahan kampanye yang akan diserahkan adalah brosur sejumlah 9.000 lembar setiap Paslon dan poster 8.000 lembar setiap Paslon. Terait dengan Aalat Peraga Kampanye Saifudin mengaku semua akan diserahkan secara lengkap hari ini, “kalau kemarin pada tahap pertama kita masih menyerahkan 1 baliho, 5 spanduk dan 8 umbul-umbul untuk setiap Paslon, tapi sisanya sudah kita serahkan hari ini secara keseluruhan,” jelas Saifudin.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *