02 Apr

PENTINGNYA DATA BERKUALITAS, PPS SONGGOKERTO CERMATI DPS

Songgokerto, kpu-kotabatu.go.id (01/04/2018) – Petugas Pemungutan Suara (PPS) Songgokerto mengerti akan pentingnya data pemilih yang berkualitas yaitu data yang akurat, mutakhir dan komprehensif untuk tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) Tahun 2018, maka diadakanlah Forum Sosialisasi Warga dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 serta Pencermataan Daftar Pemilih Sementara di Aula Kelurahan Songgokerto, Minggu (01/03).

Forum Sosialisasi Warga digelar secara serentak oleh PPS dan PPK dibawah wilayah kerja KPU Kota Batu yaitu : Kecamatan Batu, Kecamatan Junrejo dan Kecamatan Bumiaji. Untuk kegiatan yang diadakan PPS  Kelurahan Songgokerto ini  dihadiri oleh : PPS, PPL, Pengurus RT/RW, Tokoh Masyarakat setempat di Kelurahan Songgokerto.

Dalam sambutannya, Ketua PPS Kelurahan Songgokerto (Hery S) menyatakan bahwasanya acara “Ayo Cermati DPS” ini digelar untuk bersama-sama mendapatkan data pemilih yang berkualitas dengan cara melakukan pencermatan terhadap daftar pemilih sementara sebelum ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Kalau ada data nama diri atau anggota keluarga yang belum masuk dalam DPS maupun ada data nama diri yang salah, segera menghubungi kami, petugas PPS di kantor Kelurahan Songgokerto supaya kami segera melakukan perbaikan,” terang Hery . (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *