01 Jul

Penilaian Sayembara Cipta Maskot Dan Jingle Oleh Dewan Juri

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Dewan Juri Sayembara Cipta Maskot dan Jingle Pilwali Kota Batu berkumpul di Kantor KPU Kota Batu untuk memberikan penilaian dan peringkat bagi hasil karya peserta, kemarin (30/6). Kelima dewan juri yang tersebut adalah Drs. Ec. H. Eko Walujo Suwardyono, MM., Djoeari Soebardja, S. Pd., Ir. Viva Permadi., Muh. Watoni, S. Sn., dan Supriono.

Sayembara yang berakhir pada tanggal 25 Juni lalu ini melalui proses penilaian yang cukup ketat. Hal ini mengingat ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, yaitu mengenai konsep, estetika, makna dan tema karya. Dari 18 perserta Sayembara Maskot dan 17 Peserta Sayembara Cipta Jingle, masing-masing terpilih 3 besar.

“Saya berharap, jingle ataupun maskot ini tidak hanya sekedar tempelan untuk meramaikan pilwali ini. tapi seharusnya lebih ditekankan pada penyelenggaraan pilwali yang berintegritas, bukan hanya sekedar ajakan kepada warga untuk mengingat tanggal untuk memilih” ujar Eko Walujo di sela-sela proses penjuriannya.

“Untuk sayembara maskot yang menentukan peringkat 1,2,3 itu KPU (Kota Batu) karena kemarin (dewan juri) deadlock. Sedang untuk sayembara jingle dewan juri telah memutuskan siapa saja juara I,2,3 nya,” Jelas Saifudin di sela-sela wawancara calon anggota PPK hari ini (1/7).

Rapat pleno penentuan juara  1,2,3 sayembara maskot dilaksanakan hari ini usai agenda wawancara calon anggota PPK dan media gathering dengan para jurnalis.

YP

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *