29 Sep

Pengarahan Sekretaris KPU Provinsi Jatim

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Rabu (28/9) Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur, HM. Eberta Kawima memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran sekretariat KPU Kota Batu.

Kawima mengarahkan Sekretariat KPU Kota Batu untuk selalu menjunjung tinggi kebersamaan untuk mensukseskan Pilwali Kota Batu. Disebutkan oleh Sekretaris KPU Provinsi Jatim dalam pengarahan tersebut bahwa kesuksesan pilkada adalah harga mati, “sudah sering saya sampaikan bahwa pilkada yang sukses itu adalah harga mati, artinya sesuatu yang harus dicapai,” ungkap Kawima.

Diingatkan pula oleh Kawima kepada Staf Sekretariat KPU Kota Batu untuk melihat tupoksi dan tugas-tugas yang telah tercantum dalam berbagai peraturan seperti Undang-Undang, Peraturan Pemerintah, Surat Edaran, Surat Keputusan dan peraturan lain yang disampaikan secara lisan maupun secara tertulis.

Kesuksesan Pilkada dapat dilihat dari baiknya pelaksanaan Pilkada serta nantinya setelah pelaksanaan Pilkada tidak ada persoalan dengan pihak-pihak lain. Kawima berharap Pilwali Kota Batu akan sukses dan tidak ada persoalan serius mengingat Kota Batu adalah satu-satunya Kota di Jawa Timur yang melakukan pesta demokrasi “Batu ini adalah Kota satu-satunya di Jawa Timur jangan sampai nanti ada persoalan serius yang mengakibatkan pencatatan di KPU RI,” tegasnya.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 5 =