10 Mar

PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PNS DI LINGKUNGAN SEKRETARIAT KPU PROVINSI JAWA TIMUR

Batu, kpu-kotabatu.go.id (09 Maret 2022) – Sebanyak 59 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi tahun 2018 dan 2019 di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi dan Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur mengikuti rangkaian pengambilan Sumpah/ Janji hari ini, Rabu (9/3). Pengambilan Sumpah/ Janji PNS ini dilakukan secara Daring dan Luring dimulai pukul 10.00. Puput Kurniastuti adalah PNS Sekretariat Kota Batu yang diambil sumpah/janji secara daring.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Naskah Keputusan Pengangkatan PNS, pengambilan Sumpah/ Janji oleh Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur, penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah/ Janji, pembacaan do’a.

Acara diakhiri dengan sambutan dan ucapan selamat oleh Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur, Nanik Karsini. Dalam sambutannya, Nanik menuturkan bahwa Sumpah/Janji yang dilakukan harus dihayati dan berpesan agar PNS dalam melaksanakan tugas harus mengedepankan etika moral, kejujuran, keikhlasan dan memiliki rasa tanggung jawab serta terus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri dalam arti meningkatkan pengetahuan serta ke terampilan guna mendukung tugas pokok dan fungsi dari satuan dan unit kerja masing-masing. (okta)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 2