26 Jan

PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PAW PPS KELURAHAN SISIR KOTA BATU

Punten, kpu-kotabatu.go.id (25-Januari-2019) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu melaksanakan Pengambilan Sumpah Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota PPS Kelurahan Sisir (Angga Irawan) yang menggantikan PPS Kelurahan Sisir (Jodi L.Firli) yang telah diterima menjadi CPNS Kota Batu. Pengambilan Sumpah Janji yang digelar di Nawangsasi Hall Hotel Purnama, Jl. Raya Punten, Bumiaji Kota Batu, di hadiri oleh PPK dan PPS se-kota Batu bersamaan dengan menghadiri undangan dari KPU Kota Batu dalam Rapat Koordinasi Penyusunan DPK, DPTb dan Perbaikan DPT Pemilu 2019.

Naskah Pengambilan Sumpah Janji dan Kata-kata Pelantikan yang dibacakan oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Heru Joko Purwanto) dan diikuti oleh PAW Anggota PPS Kelurahan Sisir (Angga Irawan) dengan didampingi Rohaniawan dari Departemen Agama Kota Batu (Chandra) berjalan dengan khihmat.

Dengan masa bakti 6 (enam) bulan sampai bulan Juni 2019 sebagai anggota PPS Kelurahan Sisir diharapkan PPS yang baru dilantik (Angga Irawan), bisa mengikuti dan bekerjasama dengan anggota PPS yang sudah ada, untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019 di Kota Batu yang sudah di depan mata. (pdp)

penyematan baju seragam penyelenggara

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

93 − 90 =