29 Mei

PENETAPAN SEKRETARIS DAN STAF SEKRETARIAT PPK SE-KOTA BATU DALAM PEMILU 2019

Batu, kpu-kotabatu.go.id (29/05/2018) Sesuai dengan Keputusan Walikota Batu Nomor 188.45/199/KEP/422.012/2018 tentang penetapan sekretaris dan staf sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Batu dalam Pemilihan Umum 2019, Selasa (29/05) dibentuklah sekretariat yang dipimpin oleh sekretaris dari Pegawai Negeri Sipil dan dibantu oleh dua orang staf untuk urusan teknis penyelenggaraan dan staf untuk urusan tata usaha, keuangan dan logistik Pemilu.

Pembentukan sekretariat yang ditanda tangani oleh  Walikota Batu (Dewanti Rumpoko) ini untuk membantu kelancaran tugas, wewenang dan kewajiban dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Pembentukan sekretariat PPK se-Kota Batu ini dilakukan KPU Kota Batu dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Batu terkait dengan dibentuknya sekretaris PPS serta ruangan untuk sekretariat PPK dan sekretaris PPS dengan sarana yang mendukungnya.

Sekretariat PPK se – Kota Batu ini dibentuk untuk melaksanakan ketentuan Pasal 66 ayat (9) Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 3 Tahun 2018 tentang pembentukan dan tata kerja  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam penyelenggaraan pemilihan umum, perlu menetapkan keputusan Walikota Batu tentang penetapan, sekretaris dan staff sekretariat PPK, Se-Kota Batu dalam Pemilu 2019.

 Adapun Sekretariat PPK Kecamatan Batu : Sekretaris Kecamatan Batu Arief Rachman Ardyasana,S.STP, Staff Urusan Teknis Penyelenggaraan Roy Hermawan, S.E dan Staff Urusan Tata Usaha, Keuangan dan Logistik Pemilu Dhani Darmawan,S.E.

Untuk Sekretariat PPK Bumiaji : Sekretaris Kecamatan Bumiaji Supriyanto,S.E, Staff urusan teknis penyelenggaraan  Mawan Sofian dan Staff Urusan Tata Usaha Keuangan dan Logistik Pemilu adalah Budi Santoso

Dan, Sekretariat PPK Junrejo :Sekretaris Kecamatan Junrejo Parman,S.P, Staff Urusan Teknis Penyelenggaraan  Arfan Fatahillah,S.Sos dan Staff Urusan Tata Usaha Keuangan dan Logistik Pemilu adalah Tuti’ani. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *