11 Apr

PEMUNGUTAN SUARA TINGGAL MENGHITUNG HARI, INI PESAN KETUA KPU KEPADA PPK PPS

Batu, kpu-kotabatu.go.id (12 April 2019) – Puncak penyelenggaraan Pemilu 2019 tinggal beberapa hari atau tepatnya menyisakan 5 hari lagi. Proses panjang yang telah dilalui tentunya harus berujung pada kesuksesan, khusunya kesuksesan pemilu di Kota Batu. Untuk itu Ketua KPU Kota Batu (Saifudin Zuhri) dalam kesempatan sambutan di acara Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan serta Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2019 yang diselenggerakan di Hotel Purnama (10/04/2019) memberikan pesan kepada anggota PPK dan PPS yang hadir.

Saifudin berkata jika PPK dan PPS adalah bagian sangat penting dalam penyelenggaran Pemilu 2019. Keberadaan dan kinerja baik dari seluruh anggota PPK dan PPS merupakan modal utama terwujudnya kesuksesan pemilu serentak ini. “Kami berterima kasih kepada semua rekan-rekan PPS dan PPK yang telah berusaha keras menjalankan semua rangkaian tahapan Pemilu 2019. Ini akan mendekati tahapan puncak, tinggal satu tahapan lagi. Mari kita maksimalkan,” terangnya.

Saifudin berharap dengan samakin dekatnya momentum pemilihan pada 17 April 2019 nanti, maka anggota PPK dan PPS semakin kompak dan selalu bersinergi dalam menjalankan tugas. Menurutnya, sebagai bagian tak terpisahkan dari KPU, PPK dan PPS tidak bisa bekerja sendiri-sendiri, melainkan harus selalu bekerja secara kolektif. Dengan memegang kuat prinsip tersebut, Saifudin optimis jika pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Batu dapat berjalan sukses.

“Kami berharap (sekaligus optimis) pelaksanaan pemilu di Kota Batu dapat berjalan lancar, aman, dan tertib, serta memperoleh partisipasi tinggi. Kalau bisa tertinggi di Jatim,” tandasnya optimis. (ats/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

32 − 31 =