20 Jul

Pelantikan PPK dan PPS Dalam Pilwali Kota Batu Tahun 2017

Batu, kpu-kotabatu.go.id – KPU Kota Batu melantik 15 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 3 Kecamatan dan 72 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 24 Desa/Kelurahan dalam Pilwali Kota Batu Tahun 2017, pagi ini (20/7).
Acara yang digelar di Ruang Anthurium Hall Hotel Kusuma Agro Wisata Kota Batu dihadiri oleh Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Eko Sasmito, Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur Eberta Kawima, Panwaslih Kota Batu Supriyanto, pimpinan Partai Politik, DPRD Kota Batu, jajaran Forkompinda Kota Batu, Kepala SKPD, Kecamatan, Kades dan Lurah Se-Kota Batu.

Pembacaan Surat Keputusan KPU Kota Batu Nomor 15 Tahun 2016 dibacakan oleh Sekretaris KPU Kota Batu, Titok Wisabahadi. Sedangkan pembacaan Surat Keputusan KPU Kota Batu Tahun 2016 dibacakan oleh Kasubbag Hukum Badrut Tamam.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PPK dan PPS dipimpin oleh Ketua KPU Kota Batu, Rochani. Dalam kesempatan tersebut, Rochani berharap agar anggota PPK dan PPS terpilih dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Usai agenda Pelantikan anggota PPK dan PPS, dilanjutkan dengan bimbingan teknis Tahapan Program, Jadwal dan tata Kerja Panitia Pemilihan Kecamatan dan Panitia Pemungutan Suara.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 8 = 1