31 Mei

PELANTIKAN KPPS SISIR, SUMBEREJO DAN SIDOMULYO

Sisir, kpu-kotabatu.go.id (31/05/2018) Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Sisir, Desa Sidomulyo dan Desa Sumberejo sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh KPU terkait pelantikan KPPS yang diadakan tanggal 30-31 Mei 2018, mengadakan Pelantikan KPPS secara bersamaan di Graha Wangsa kelurahan Sisir Kota Batu, Kamis (31/05). Tiga PPS yang berada di wilayah Kecamatan Batu ini mengadakan pelantikan KPPS dengan dihadiri oleh : Panwascam, PPK, PPL dan PPS Kelurahan Sisir, Desa Sidomulyo dan Desa Sumberejo.

Dalam sambutannya, Ketua PPS Kelurahan Sisir (Rochman Eko SW) menyampaikan apresiasi pada KPPS yang telah dilantik. Lebh lanjut Rochman berharap terjalinnya kerjasama yang baik demi kesuksesan pelaksanaan Pilgub Jatim 2018.

Dalam Kesempatan yang sama, PPK Kecamatan Batu (Teguh Riwayanto Pemilih Leksono) juga berharap terwujudnya kerjasama yang baik dan saling mendukung demi kelancaran kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.

Adapun KKPS di Kelurahan Sisir dengan 43 TPS sebanyak 301 KPPS, Desa Sumberejo dengan Keputusan Panitia Pemungutan Suara Nomor 001/Kpts/PPS-SBJ Tahun 2018 sebanyak 112 KPPS dengan 16 TPS dan Desa Sidomulyo dengan 17 TPS sebanyak 119 KPPS. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + = 17