20 Mei

PEDAGANG CAR FREE DAY KOTA BATU TERIMA SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Batu,kpu-kotabatu.go.id (20/05/2018) Relawan Demokrasi KPU Kota Batu, Dwi Harining Setyowati mempunyai berbagai cara untuk memanfaatkan waktu di sela-sela kegiatan yang dilakoninya yaitu melakukan sosialisasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Sasaran sosialisasi kali ini menyasar pada pedagang di Car Free Day Halaman Parkir Timur Balai Kota Among Tani, Minggu (20/05).

Dalam sosialisasinya, Dwi Harining mengajak pedagang di CFD Kota Batu untuk turut serta menyukseskan pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 pada tanggal 27 Juni 2018 dengan mendatangi TPS setempat. “Dengan membawa poster Ayo sukseskan Pilgub Jatim 2018 dengan gambar jari kelingking dimasukkan dalam tinta warna biru, saya menghimbau untuk menyalurkan hak pilihnya dan tidak Golput,” terang ibu yang juga Ketua Bank Sampah Kartini Sejati ini.

Lebih lanjut, Dwi Harining juga mengingatkan pada pedagang di CFD Kota Batu untuk membawa formulir undangan (C.6-KWK) dan menunjukkan KTP Elektronik pada petugas KPPS di TPS tempat melakukan kegiatan pencoblosan.

“Untuk yang belum mempunyai KTP Elektronik, saya sampaikan untuk secepatnya melakukan perekaman E-KTP dengan mendatangi kantor Dispendukcapil di Balai Kota Among Tani,” pungkas Dwi Harining Setyawati. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *