17 Jul

PARTAI NASDEM DATANGI KPU KOTA BATU LAKUKAN PENDAFTARAN BACALEG DPRD KOTA BATU PEMILU 2019

Tlekung,kpu-kotabatu.go.id(16/07/2018) – Nasional Demokrat (Nasdem) datangi KPU Kota Batu untuk melakukan pendaftaran  calon anggota DPRD Kota Batu dalam Pemilu 2019, Senin (16/07). Dengan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Batu (Sujono Djoned), tepat pukul 14:30, memasuki KPU Kota Batu dengan membawa berkas yang dimasukkan dalam box warna putih dengan gambar partai Nasdem.

Rombongan yang berjumlah 40 orang ini diterima secara langsung oleh Ketua KPU Kota Batu sekaligus Komisioner Divisi Teknis (Rochani), Komisioner KPU Kota Batu Divisi Perencanaan dan Data ( Azhar Chilmi), Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Saifudin Zuhri), Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo) dan disaksikan oleh Panwas Kota Batu.

Sebelum dilakukan pemeriksaan berkas oleh tim pemeriksaan KPU Kota Batu, terlebih dahulu dilakukan serah terima box yang berisi berkas dan syarat calon DPRD Kota Batu berikut  tanda terima bahwa telah diterima berkas yang sah dan benar dari Partai Nasdem.

Pelaksanaan pendaftaran dan pemeriksaan berkas yang dilakukan oleh tim pemeriksaan berkas KPU Kota Batu berjalan dengan lancar. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

56 − 48 =