01 Jul

Panwaslih Kota Batu Buka Pendaftaran Panwaslih Kecamatan

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Dalam rangka melengkapi struktur organisasi pengawasan, Panitia Pengawas Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu (Panwaslih) Kota Batu membuka pendaftaran Panwaslih tingkat kecamatan se Kota Batu.
Pendaftaran dibuka mulai tanggal 11 sampai dengan 15 Juli 2016 di kantor Panwaslih Kota Batu jalan Panglima Sudirman nomor 98 (eks Balaikota Batu).
“Pendaftaran kami buka untuk umum bagi seluruh masyarakat Kota Batu dengan ketentuan usia minimal 25 tahun dan pendidikan serendah-rendahnya SMA atau sederajat,” ungkap Komisioner Panwaslih Kota Batu yang membidangi Organisasi dan SDM Adi Wiyono, Kamis (30/6).
Lebih lanjut dikatakan, persyaratan lebih lanjut pendaftaran dapat dilihat di papan pengumuman dan web Panwaslih Kota Batu. “Formulir pendaftaran kami sediakan di kantor Panwaslih dan kantor kecamatan, serta dapat diunduh melalui web; Panwaslihbatukota@gmail.com, facebook@panwaslihkota batu,” tuturnya.
Pendaftar akan diseleksi melalui tes tulis dan wawancara untuk diambil 6 besar, yaitu 3 orang akan ditetapkan sebagai anggota Panwaslih kecamatan dan 3 orang lainnya sebagai cadangan di masing-masing kecamatan.
“Kami membuka pintu lebar-lebar untuk teman-teman mantan panwas kecamatan, PPL, PPK dan PPS untuk berkarir sebagai penyelenggara pemilu melalui panwaslih kecamatan,” tandas wartawan senior di Kota Batu tersebut.

NSW

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *