18 Jan

NOBAR DEBAT CAPRES DAN CAWAPRES DI AULA KPU KOTA BATU

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id (18-Januari-2019) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu menggelar Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres dan Cawapres dalam Pemilu 2019 di Aula Kantor KPU Kota Batu, Jl. Raya Tlekung 212 Junrejo, Kota Batu. Acara Nobar yang dimulai pukul 19.00 WIB dan dihadiri Bawaslu Kota Batu, PPK se-Kota Batu dan masyarakat umum.

Kegiatan Nonton Bareng debat Capres dan Cawapres ini merupakan arahan dari KPU RI dan KPU Provinsi Jatim dan diperuntukkan bagi masyarakat umum. “Dengan mengamati visi dan misi Paslon selama debat, masyarakat bisa lebih bijak menentukan pilihan pada Pemilu mendatang,” kata Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Heru Joko Purwanto)

Kegiatan Nobar ini bisa memberikan transformasi informasi kepada masyarakat, khususnya warga Kota Batu tentang penyelenggaraan Pemilu 2019 dan Pemilihan Capres dan Cawapres. Selain itu bisa menjadi informasi kepada pemilih tentang program, visi dan misi pasangan calon.

Dengan sajian hidangan polopendem dan kopi panas, suasana Nobar jadi lebih hangat dan santai, meskipun udara malam yang dingin Kota Batu merasuki ruangan. (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + = 11