21 Mei

NGOBROL SANTAI SAMBIL KONSOLIDASI PEMBENTUKAN KPPS

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id (21/05/2018) Setelah dilakukan acara “Pemberhentian dan Penetapan Penggantian Antarwaktu (PAW) Anggota PPS Kelurahan Temas, Desa Giripurno dan Desa Junrejo untuk Pemilu 2019 ” di Aula KPU Kota Batu, Senin (21/05), acara dilanjut dengan ngobrol santai di ruang audio visual terkait konsolidasi pembentukan KPPS dengan PPK dan 3 PPS yang baru dilantik.

Ngobrol santai setelah acara PAW tersebut membahas tentang pembentukan KPPS yang saat ini tengah dilakukan pendaftaran dan rekap data oleh PPS di wilayah kerja KPU Kota Batu. Ketika dikonfirmasi dengan Kasubbag Program dan Data (Irfan Darmawan) bahwasanya untuk pembentukan KPPS tidak mengalami kendala yang berarti dikarenakan konsolidasi terus dilakukan dengan PPK dan PPS .

“Dalam berbagai kesempatan, kami selalu upayakan berkonsolidasi dengan rekan-rekan PPK dan PPS supaya kalau ada yang belum dimengerti bisa langsung diinformasikan,” terang Irfan Darmawan.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Saifudin Zuhri). ” Sambil ngobrol-ngobrol setelah acara PAW tadi, dilakukan konsolidasi terkait KPPS,” pungkas Saifudin Zuhri.

Hadir juga dalam acara tersebut, yaitu : 3 Komisioner KPU Kota Batu, Kasubbag Program dan Data KPU Kota Batu, PPK, PPS dan Ketua Panwaslu Kota Batu (Abdur Rochman). (eka/pdp)

   

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *