18 Nov

Mobil Pelayanan Keliling Memudahkan Perekaman KTP-el, KPU Kota Batu Apresiasi Dispendukcapil

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Warga yang berhak terdaftar sebagai pemilih dalam Pilwali Kota Batu Tahun 2017 adalah warga yang memiliki KTP Elektronik (KTP-el) atau surat keterangan dari Dispendukcapil Kota Batu yang menerangkan bahwa pemilih adalah warga Kota Batu yang terdapat  dalam database kependudukan.

Oleh karena itu, Dispendukcapil Kota Batu melakukan jemput bola kepada masyarakat kota Batu yang belum melakukan perekaman KTP-el, dengan meluncurkan mobil layanan keliling. Mobil ini disiapkan Dispendukcapil Kota Batu melayani semua pelayanan administrasi kependudukan, mulai dari pembuatan KTP-el, kartu keluarga (KK), akta kelahiran, dan akta kematian.

Mobil layanan keliling ini sedang berada di balai Desa Mojorejo pada saat tim dari KPU Kota Batu mengunjungi Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Mojorejo, dalam ragka monitoring menjelang berakhirnya Masa Pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS)  dan Tanggapan Masyarakat.

KPU Kota Batu mengapresiasi dan mendukung Dispendukcapil Kota Batu dalam usahanya memudahkan masyarakat dalam proses pembuatan KTP-el. Dengan kemudahan dalam perekaman KTP-el, diharapkan antusiasme warga dalam melakukan perekaman KTP-el semakin meningkat, sehingga menjamin penyusunan data pemilih yang akurat.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 43 = 53