08 Sep

MEWUJUDKAN PEMAHAMAN YANG SAMA TENTANG PENGADAAN LOGISTIK PEMILU 2019

Bandung,kpu-kotabatu.go.id(06-08/09/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu demi mewujudkan pemahaman yang sama tentang pengadaan logistik Pemilu 2019,(Kamis-Sabtu/06-08/09) mengikuti Sosialisasi Kebijakan Pengadaan Logistik Pemilu 2019 Berbasis E-Procurement Gelombang II yang diadakan oleh KPU Republik Indonesia di Bandung.

Acara sosialisasi kebijakan pengadaan logistik Pemilu 2019 yang diadakan di Trans Luxury Hotel Bandung ini menekankan perlunya mempunyai  komitmen bersama KPU untuk menyelenggarakan pengadaan barang yang akuntabel,efektif dan efisien. Lebih lanjut Komisioner KPU RI Divisi Logistik (Pramono Ubaid)  mengharapkan KPU mempunyai respon yang cepat dengan dinamika perubahan regulasi pengadaan barang dan jasa dan distribusi logistik yang tepat waktu.

Materi yang di sosialisasikan dalam acara sosialisasi selama tiga hari ini mengacu pada Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan program Katalog Nasional Pemilu 2019.

KPU Kota Batu dalam acara tersebut diwakili oleh : Kasubbag Hukum (Badrut Taman) dan Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik (Fitrya Faradevi).(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 1