20 Apr

MENYONGSONG SATU TAHUN PEMILU 2019, KPU KOTA BATU GELAR PAGELARAN SENI BUDAYA

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id (20/04/2018) РDalam rangka menyongsong satu tahun penyelenggaraan Pemilihan Umum (PEMILU) 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu mengadakan Pagelaran Seni Budaya Menyongsong satu  Tahun Pemilu 2019, Sabtu (21/04) di Balaikota Among Tani Kota Batu Pukul :19:00 WIB.

Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas menjelaskan bahwasanya acara Pagelaran Seni Budaya Menyongsong satu Tahun Pemilu 2019 ini adalah salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat tentang Pemilu 2019 yang dikemas dalam bentuk pagelaran seni budaya.

Pagelaran seni budaya menyongsong satu tahun Pemilu 2019 ini dimeriahkan oleh Rampak Barong, Jathilan, Kuda Lumping dan tampilnya band-band Kota Batu yang sudah tidak asing lagi, seperti : Tahu Brontak, Ishokuichi dan Addiction.

Melalui pagelaran seni budaya menyongsong satu tahun Pemilu 2019 ini KPU Kota Batu berharap bisa menyampaikan pesan-pesan tentang Pemilu 2019 kepada masyarakat kota Batu yang hadir menyaksikan acara pagelaran. Untuk lebih memeriahkan acara pagelaran seni budaya, KPU Kota Batu juga menyiapkan berbagai hadiah menarik yang langsung diundi (doorprize).

Sebagai informasi, penyelenggaraan hari pemungutan dan penghitungan suara untuk Pemilu 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019. Perlu diketahui bahwasanya, Pemilu 2019 ini adalah Pemilu pertama yang diselenggarakan secara serentak antara Pemilihan DPR, DPD, DPRD I, DPRD II dan Presiden, Wakil Presiden. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 9