11 Okt

MENYAMBUT LOGISTIK PEMILU 2019, KPU KOTA BATU LAKUKAN PEMBERSIHAN GUDANG

Tlekung,kpu-kotabatu.go.id (11/10/2018) Tahapan Pemilu 2019 untuk Divisi Logistik sudah sampai pada persiapan kedatangan logistik keperluan Pemilu 2019 yang berupa : kotak suara, bilik suara, sampul, tinta, segel dan alat kelengkapan TPS. Perlengkapan tersebut akan segera diditribusikan oleh KPU RI ke KPU Kabupaten/Kota.. Menyambut kedatangan logistik Pemilu 2019, KPU Kota Batu melakukan pembersihan, penataan dan pemindahan logistik Pilgub Jatim 2018 ke gudang yang baru,Kamis (11/10).

Gudang KPU Kota Batu yang terletak di belakang kantor KPU Kota Batu akan digunakan untuk tempat penyimpanan logistik Pemilu 2019.

Tampak beberapa karyawan KPU Kota Batu membereskan kotak suara, bantalan dan perlengkapan lainnya untuk dipindahkan ke gudang baru yang berupa ruko di Kecamatan Junrejo.

“Sebanyak dua ribu bilik suara dan 1.896 (Seribu Delapan Ratus Sembilan Puluh Enam) kotak suara yang terbuat dari aluminium kami pindahkan dan sampai hari ini masih dilakukan kegiatan pengangkutan,” terang Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kota Batu di sela-sela waktu istirahatnya.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 6 = 3