26 Apr

MEMPERINGATI HARI KARTINI SEKALIGUS SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Bumiaji, kpu-kotabatu.go.id (25/04/2018) – Peringatan hari Kartini dengan tema “Semangat RA. Kartini Meningkatkan Daya Cipta, Inovasi Kreatifitas Perempuan Mandiri” digelar oleh TP PKK Desa Bumiaji di Pendopo Kecamatan Bumiaji, Rabu(25/04). Relawan demokrasi KPU Kota Batu, Fatukah Indayati memanfaatkan kesempatan yang ada dengan melakukan sosialisasi Pilgub Jatim 2018. Rupanya pepatah “Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui” dilakukan oleh Fatukah. Sambil memperingati hari Kartini, sosialisasi Pilgub Jatim 2018 pun berlanjut.

Materi sosialisasi yang dilakukan Fatukah Indayati pun tidak terlepas dari bahan sosialisasi yang selalu dibawa oleh ibu yang selalu ramah pada siapapun ini. Poster bertuliskan “Ayo wong Mbatu, gunakan hak pilihmu hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 saatnya untuk memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur” dengan gambar tangan seseorang memasukkan surat suara pada kotak suara inilah yang selalu disosialisasikan Fatukah Indayati ketika melakukan kegiatan sosialisasi dimanapun.

“Bukan hanya itu, saya juga selalu mengingatkan untuk tidak melakukan GOLPUT,” pungkas Fatukah Indayati.

Sasaran sosialisasi Pilgub Jatim 2018 yang dilakukan oleh relawan demokrasi KPU Kota Batu menyasar pada unsur pemula, perempuan, difabel (penyandang disabilitas), kelompok keagamaan, kelompok marginal, komunitas dan warga internet. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 77 = 78