11 Okt

MELINDUNGI HAK PILIH PEMILU 2019, KPU KOTA BATU GELAR RAKOR #GMHP PEMILU 2019

Tlekung,kpu-kotabatu.go.id (11/10/2018) Keberhasilan kegiatan pemilihan umum tidak terlepas dari data pemilih yang baik dan benar, artinya data pemilih yang sesuai dengan kondisi sebenarnya. Begitu juga dengan KPU sebagai penyelenggara Pemilu 2019, demi mewujudkan data yang bisa dipertanggungjawabkan sesuai dengan tagline “PEMILIH BERDAULAT NEGARA KUAT”, meluncurkan #GMHP atau Gerakan Melindungi Hak Pilih. Begitu juga dengan KPU Kota Batu,Kamis(11/10) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Gerakan Melindungi Hak Pilih (#GMHP).

#GMHP digelar di Aula Lantai 2 KPU Kota Batu dan dihadiri oleh PPK dan PPS se-Kota Batu. Acara yang digelar setelah PAW PPS Desa Torongrejo ini merupakan bentuk koordinasi antara KPU Kota Batu dengan PPK dan PPS se-Kota Batu dalam #GMHP.

Menurut Komisioner KPU Kota Batu Divisi Perencanaan dan Data (Azhar Chilmi) bahwasanya KPU Kota Batu akan melakukan sosiliasi #GMHP di tempat keramaian seperti pasar,Batos,Jatim Park 3, Dispendukcapil, sosialisasi berbasis keluarga dan di lingkungan Desa/Kelurahan.

Lebih lanjut, Azhar Chilmi juga mengajak PPK dan PPS se-Kota Batu yang hadir dalam acara Rakor #GMHP untuk bersama-sama mensukseskan #GMHP dengan cara melakukan pendataan kegiatan yang akan berjalan di masing-masing wilayah kerjanya untuk kegiatan sosialisasi #GMHP.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 5 = 1